Minggu, 20 Desember 2009

My First Cake Order in Bontang City

My First Order In Bontang
Dapur : Bontang
Seneng banget dan alhamdulillah.. 3 hari lalu di telpon oleh mbak Ana atau ibu Fauzan pengurus arisan MPTA Dept. Ternyata bu Boss yaitu bu Mulyadi tertarik untuk order cake dari aku untuk dikasih sebagai tanda mata dalam acara penyambutan Bapak & Ibu Suyanto yang baru pulang dari menunaikan ibadah Haji.
Bu Mulyadi itu tertarik karena aku Minggu lalu demo bikin cokelat dan edible di arisan ibu-ibu MPTA.. Seneng sih tapi juga deg-deg-an, takut banget mengecewakan beliau. Lagi pula sejak aku pindah ke Bontang sini baru kali ini nih dapet orderan lagi.. :)
Pertama bikin ediblenya, ini juga sempet sport jantung karena baru kali aku bikin cake full decoration pake edible bikinan sendiri. Ng-printnya aja sudah bikin grogi takut printernya bermasalah, kertasnya kusut dan lain-lain, ya harap maklum aja karena kalau printernya rusak aku kudu beli printer baru (iyalaa-kan printer ini sudah gak di produksi lagi..)..
Di Bekasi aku juga suka panas dingin deh kalau ada yang request cake kayak gini. Bukan apa-apa, tapi komporku di Bekasi tuh rada miring karena pernah blesek waktu panci presto-ku meledak.. jadi kalau ada yang pesan kue kayak gini pasti dengan mantap aku tolak.. laaa.. aku gak mau dong ngecewain pelangganku yang baik-baik itu...


By the way, aku seneng banget lho waktu bu Fauzan dateng ambil cakenya dan bilang" Wah, kuenya cantik banget..." Rasanya melayang seperti kelangit ketujuh.. *halah lebay...xixixi*

Syukur Alhamdulillah semua berakhir dengan menyenangkan.. :)

0 komentar:

Posting Komentar