Rabu, 13 Januari 2010

Baby Boy 1st Birthday Cake

Baby Boy 1st Birthday Cake
for Teh Enung
Dapur : Bontang
Kaget nih, dapet telpon dari teh Enung, teman di kantor Ayah. belum pernah ketemu tapi Teh Enung rupanya lihat kue-kue-ku dari FB-nya Ayah dan beliau itu tertarik untuk coba pesan buat anak sahabat karibnya. Nama anaknya itu Caesar, wah wah.. lihat deh fotonya sangat menggemaskan ya? Aku seneng banget lihat fotonya Caesar, keliatan ceria dan jadi pingin cubit pipinya aja.. ha..ha..ha.. Btw tadinya aku sempet mati ide lho buat bikin dekornya tapi trus setelah brosing sana-sini dan semedi cari ide didepan komputer, akhirnya taraaaa.. jadi deh ... fiuuuhhh... :)

Oiya, rejeki si kecil juga nih, karena aku baru saja dapet limpahan
Fondant dari mbak yu cantik bernama Dessy :)
Lihat, tulisan diatas itu aku bikin dari fondant lho...
dan ini adalah fondant pertama-ku..
hahhaaaayy.. senengnya diriku...
besok aku mau brosing ah cara-cara bikin figurine-figurine lain dari fondant..
Buat Adek Caesar yang lucu dan menggemaskan,
selamat ulang tahun ya..
semoga kelak dirimu jadi anak yang sholeh dan berguna bagi agama,
nusa bangsa dan orang tuamu..
Mmuuachhh!

0 komentar:

Posting Komentar