Sabtu, 09 Januari 2010

Romantic Purple Pink Cake

Romantic Purple Pink Cake
for Indah B'day
Dapur : Bontang

Om Fauzan tiba-tiba punya ide untuk kasih kejutan untuk mbak Indah, istrinya. Om Fauzan kirim email ke ayah foto-foto untuk di letakkan diatas kuenya, beliau itu juga sibuk buk cari kata-kata yang romantis yang kira-kira bisa bikin hati jeng Indah meleleh dan klepek-klepek.. ha...ha..ha..

Nice husband.

Aku juga jadi terbawa suasana nih, aku yang gak terlalu suka dengan warna pink mendadak dangdut jadi mikirin kue bernuansa warna pink romantis. Untuk warna dasarnya aku pakai tehnik buttercream siram, belum terlalu sempurna sih makanya aku tutup dengan swirl-swirl warna semu pink ke unguan. Ternyata hasilnya cukup mengagumkan lho buat pemula seperti aku :)

Eh, fotonya aneh ya? Kurang fokus dan sudut pengambilannya aneh gitu. Tapi gimana lagi, aku rada bingung ambil fotonya... sementara ini puas aja lah dengan hasilnya.. Next time aku mau intip-intip food photograpy dulu aahh.. kali aja ada tips dan trik-triknya supaya hasil karyaku terlihat lebih menarik dan hidup.

Oiya, lihat hasil print edibleku? Itu ada kata-kata romatis dari sang Suami lho.. isinya gini :
(jeng Indah, aku publish gak papa ya kata-kata romantisnya?)

" I'm glad I married you
and I bet the kids are too
Happy Birthday mama
with Love
Papa, Rasya & Syamil"

Ooooh.. soooo sweettt... ♥
Happy Birtday jeng Indah,
semoga hatimu selalu bahagia dan meleleh mendapatkan hadiah kejutan ini dari suami-mu.

0 komentar:

Posting Komentar