Sabtu, 06 Maret 2010

Double Chocolate Cake

Double Chocolate Cake
Dapur : Bontang
Cake ini pesanan Nuke untuk suaminya yang berulang tahun hari Jum'at kemarin.
Inginnya cake yang cokelaaaat banget,
gak pake warna-warni lain,
pokoknya cokelat aja he..he..
Aku bikin basic cakenya pakai resep moise cake dari jeng Reni
*makasih ya sudah bagi-bagi resep*
Dalamnya aku lapis dengan Chocolate ganache
yang bener-bener ganas..
*pinjem istilahnya mbak Yanti Mocca*
plus ditambah black cherry
luarnya pun aku siram lagi dengan ganache
dan di dekor minimalis
sesuai pesan dari Nuke.
Hari Sabtu selesai subuh aku tinggal finishing touch aja,
bikin dekor cokelat spiral,
tambah cherry merah sebagai pemanis
taaarrraaa jadi deh.
alhamdulillah, Nuke dan mas Baim seneng makan cake ini..
Sayangnya cake ini aku foto terburu-buru,
karena jam 7 pagi harus di kirim
jadi beberapa saat sebelum delivery aku baru inget kalau cake ini belum di foto..
walhasil cahayanya kurang wokeh deh..
gak papa lah, yang pentingkan rasanya yak..
*kepedean mode on*

0 komentar:

Posting Komentar